Rabu, 18 April 2012

MAAF...

Memang,
Aku telah menyadarinya,
menyadari semua kesalahanku...
Aku sadar aku bukanlah manusia sempurna,
hanyalah manusia yang Hina.
Yang lancang mendekati hidupmu,
hidupmu yang sedikitpun tak pernah terngiang dibenakku tuk hinggap didalamnya,
tetapi,
inilah hidup.
Aku tak tahu apa yang akan terjadi besok maupun lusa.
tetapi satu hal yang harus kau ketahui,
aku hanya ingin mencari kebahagiaan.
kebahagiaan dalam hidup,
telah kucoba,
telah kuusahakan.
agar kebahagiaan itu bersamamu,
namun tak kunjung dapat.
Sekali lagi maafkan aku yang hina ini,
yang telah membuatmu menitihkan air mata,
yang bahkan tak seharusnya tertitih hanya karena seorang hina sepertiku,
kuulangi... Maafkanlah aku, kutelah mencoba sekuat tenaga, semampuku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar